Si Kuya dari Rawamangun..hehehee..

ini dia, animasi kura-kura buatan saya.. hahahaa.. isn't that cool for a newbie?? heheee..


ini dia karakternya..
biodata kuya 
nama : kuya
nama panjang : kuya-kuya
tempat lahir : toko ikan hias dan kura-kura
tanggal lahir : sekitar tahun 1994 mungkin
makanan favorit : ketimun, apapun
minuman favorit : air akuarium
hobby : minta makan dan makan
pemilik : bulan a.k.a bulbul
sifat : suka makan apa saja, galak, ingin bebas dari akuarium, selalu ingin mandi tapi jarang dimandikan, sedikit ceria, bantet ga bisa gede


salam kenal semua reader blog ini, perkenalkan ini kuya, saya memutuskan mengangkat dia ke dunia per-blog-an karena tugas dari dosen, dan memutuskan untuk membuat karakter ini, kuya itu based on the true story, sudah tinggal bersama saya selama sekitar 16 tahun-an. kuya itu kalo laper selalu ribut aja di akuarium, ngetok-ngetok akuarium biar dikasih makan, kuya ga bisa gede, saya aja heran kenapa dia kok segitu-gitu aja ya, padahal liat kura-kura lain yang sepantaran kuya udah pada gede bener, mungkin stress kali dia. kuya itu pemakan segala dan galak banget, jarang dicuci karena saya males nyucinya, jadi suka bau got, maaf yaa kuyaa, minggu aku bersihin deh :( anyway, saya emang suka kura-kura, jadi yaa pasti kalo disuruh bikin karakter ga jauh-jauh dari kura-kura.







No Response to "Si Kuya dari Rawamangun..hehehee.."

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates